fab

Finance

Layanan Keuangan Lebih Cerdas & Real-Time Lewat Chat.

MaxChat bantu bank, fintech, dan lembaga keuangan membangun pengalaman pelanggan yang aman, cepat, dan otomatis melalui kanal percakapan favorit nasabah.

hero-illustration

Public Sector Case Journey

Poin Nasabah
Poin Nasabah
Promo & Penawaran
Promo & Penawaran
Manajemen Hubungan Nasabah
Manajemen Hubungan Nasabah
Poin Nasabah
  • Tawarkan poin bonus untuk pembelian saat pelanggan mendaftar kartu kredit baru.
  • Beri tahu pelanggan tentang penurunan suku bunga untuk meningkatkan aplikasi pinjaman baru.
Poin Nasabah

Layanan Nasabah Otomatis & 24 Jam⌵

Nasabah sering menanyakan info saldo, angsuran, jadwal bayar, atau status pengajuan kredit.Dengan Maxchat, semua pertanyaan umum bisa dijawab otomatis 24/7 via WhatsApp, tanpa harus menunggu CS manual.

  • 🔄 Respon otomatis untuk pertanyaan dasar: bunga, plafon, tenor
  • ⏱️ Respon instan <10 detik
  • 📉 Beban customer service bisa berkurang hingga -70%
Pengingat Otomatis untuk Pembayaran & Tagihan⌵
Proses Pengajuan Kredit yang Lebih Cepat dan Fleksibel⌵

Download Kit – Sektor Finance

Otomatisasi Layanan Keuangan Lewat Chat — Mulai Sekarang

Unduh kit eksklusif berisi panduan digitalisasi layanan keuangan, template percakapan untuk nasabah, dan materi presentasi yang bisa langsung digunakan.

Hanya untuk pelanggan Maxchat dan pihak yang tertarik mengadopsi solusi digital dalam sektor keuangan.

Download Kit

Download Kit Kesehatan Maxchat

Format PDF (PDF, PPT, JPG, XLSX) | Ukuran: ±4MB

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda menyetujui Kebijakan Privasi Maxchat , serta bersedia menerima email marketing dari Maxchat. Anda bisa berhenti berlangganan kapan saja.

Perjalanan Sukses

Bank Mandiri

Bank Mandiri

Asisten virtual transaksi dan informasi rekening

Chatbot membantu nasabah mengakses informasi saldo, mutasi rekening, dan status transaksi secara cepat tanpa harus ke cabang.


icon

-70% waktu

Akses informasi transaksi lebih efisien

icon

<10 detik

Respon instan untuk permintaan saldo dan mutasi

icon

-60% beban

Beban layanan manual customer service berkurang

Bank Jombang

Bank Jombang

Chatbot layanan pinjaman dan simulasi kredit

Chatbot Bank Jombang mempermudah nasabah untuk melakukan simulasi pinjaman, memantau status kredit, dan berinteraksi langsung tanpa antre.


icon

-65% waktu

Proses simulasi kredit lebih cepat

icon

2x interaksi

Nasabah lebih aktif berkomunikasi via chatbot

icon

+80% otomatis

Proses pemantauan kredit berjalan otomatis

Maksimalkan peluang bisnis Anda dengan Maxchat

checkGratis coba mandiri 7 hari
checkTidak perlu kartu kredit
checkBatalkan kapanpun
checkKonsultasikan kebutuhan Anda
checkDipandu langsung tim Maxchat
checkGratis coba 7 hari

Layanan Kami Telah Dipercaya Oleh Berbagai Industri Finance

industry-icon
industry-icon
industry-icon
industry-icon

logo-img

Tentang Maxchat

PT Maxchat Inovasi Indonesia merupakan official partner meta untuk penyedia layanan WhatsApp API official dan Omnichannel.

Maxchat.id merupakan Independent Software Vendors (ISVs) untuk penyedia layanan WhatsApp API di Indonesia.

PT. Maxchat Inovasi Indonesia

http://maxchat.id

Hubungi kami

location
Jakarta
SCBD Jakarta Indonesia Stock Exchange, Tower 2, 17th Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190, Indonesia
location
Malang
Kota Malang Jawa Timur 65141
Jl. Candi Sawentar E 209 Mojolangu Kec. Lowokwaru

Social media

social-0social-1social-2

Terdaftar di

pse-icone-catalogue-iconmeta-badge-iconiso-badge-icon
© PT Maxchat Inovasi Indonesia (2025)